Friday, January 9, 2015

My Thoughts : Happy Sweet New Year 2015


Happy New Year 2015!

Jadi punya resolusi apa lagi di tahun ini? saya sama seperti kebanyakan orang di muka bumi ini. Tiap tahun sibuk mikirin resolusi sambil berharap hidup makin baik. But you know what? tiap tahun itu juga resolusi yang dibuat gak pernah resolve, dan tahun berikutnya bikin resolusi baru lagi. hihihi..

That's just me and my life.

Saya gak mau bikin resolusi tahun ini. Cuma mau bikin 3 wishlist (apa bedanya) yang mudah-mudahan semuanya bisa di resolve dengan manis di tahun ini.


1. Pengen travelling. sudah mulai start, 3 januari kemaren sok kuat mendaki bukit jamur di bengkayang. full story di postingan berikutnya ya. next, lagi planning lombok sama yogya. tapi possibility mengecil mengingat kemaren menhub mengeluarkan larangan untuk tiket pesawat murah beredar. malang lah nasib para backpacker *nangis*

2. Baca 50 buku, alias Reading Challenge 2015. Don't look back - Jennifer L. Armentrout jadi bacaan pertama saya di 2015. mudah-mudahan nnt sempet bikin review nya di blog ini. trus skrg lanjut lagi baca eleanor & park - rainbow rowell. mengingat mood saya yang kadang anget, kadang dingin kalo nulis review. ntar saya bikin list aja deh buku-buku apa aja yang saya baca di 2015,

3. Nabung. Nabung? yes nabung. satu hal yang seharusnya sudah saya miliki setelah bertahun-tahun kerja. ini efek prinsip "hidup untuk hari ini" yang musti saya rubah. karna kebutuhan masa depan yang gak bisa di duga-duga. karna umur yang makin nambah. karna orangtua yang bentar lagi bakal pensiun. i have to live with my own you know..

cuma 3 nih? yakin? yes yakin, tapi diantara semua itu saya cuma pengen hidup saya senang. gak musti punya uang banyak atau punya ini itu. cukup setiap pagi bisa bangun tidur dengan bahagia dan senang ngejalani hari, itu uda cukup. i just want to keep smile till the end. semoga tahun 2015 bisa jadi tahun yang menyenangkan ya, amin.

Have a great life everyone!

0 comments: